You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarsari
Desa Mekarsari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MEKARSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG ||

MURENBANGDES DESA MEKARSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG TAHUN 2024

admin desa 30 September 2024 Dibaca 18 Kali
MURENBANGDES DESA MEKARSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG TAHUN 2024

Senin, 30 September 2024 Desa Mekarsari Kecamatan Ciaray Kabupaten Bandung melaksanakan Musrenbangdesa, bertempat di Aula Desa Mekarsari untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2025. Rangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk menetapkan Rencana Kerja Pemerintahan Desa Tahun 2025 yang dilaksanakan oleh desa dan akan dibiayai oleh APBDesa, serta merumuskan prioritas usulan kegiatan pembangunan desa tahun anggaran 2025.

Murenbangdes dihadiri  oleh Kasi Pembangunan Kecamatan Ciparay, Pendamping Desa, Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, unsur lembaga desa (LPMD, RT, RW, Karang Taruna, PKK, Posyandu) serta MUI Desa Mekarsari.

Musrenbang Desa adalah forum rembug warga yang dilakukan untuk membicarakan masalah dan potensi desa agar teridentifikasi dengan baik untuk memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak menurut skala prioritas dan dilaksanakan dalam mengatasi masalah atau memaksimalkan potensi yang dimiliki sebagai dasar program kerja pemerintah desa melaksanakan penganggaran dan kegiatan tahunan desa.

Dalam paparan Rancangan RKP Desa yang disampaikan oleh Ketua Tim Penyusun (Sekdes) antara lain memaparkan Pagu Anggaran yang akan diterima oleh Pemdes pada Tahun 2025, Rancangan RKP Desa, Daftar Prioritas Kegiatan Skala Desa, Daftar Prioritas Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Desa serta Daftar Prioritas Kegiatan Pembangunan Desa Tahun 2025 yang diusulkan ke Musrenbangcam. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image