You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mekarsari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA MEKARSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG ||

Ujang Holidin.Ak Calon Kepala Desa Mekarsari Ciparay Siap Mengabdi


Ujang Holidin.Ak Calon Kepala Desa Mekarsari Ciparay Siap Mengabdi

Sinarpagiaktual.id – ( Kab Bandung) :  Pesta demokrasi pemilihan kepala desa ( Pilkades ) serentak gelombang Tiga rencananya akan digelar 26 Oktober 2019 tinggal beberapa bulan lagi. Dikabupaten Bandung ada 199 Desa yang akan melaksanakan hajatan 6 tahunan tersebut, termasuk salah satunya Desa Mekarsari Kecamatan Ciparay.Kabupaten Bandung

Ujang Holidin.Ak  salah satu  calon kepala desa Mekarsari periode 2019 – 2025 mengusung visi yaitu terwujudnya Desa Mekarsari yang Aman, Maju , Mandiri dan Sejahtera guna mewujudkan pemerintah Desa yang baik ( good governance ) berbudaya dan berakhlakul mulia.selain itu meningkatkan pemerintahan desa dan pembangunan disegala bidang. Hal tersebut Ia sampaikan kepada Sinarpagiaktual.id “dirumahnya Kamis ( 29/8/2019 ).

Masih menurut Ujang . sedangkan misi – misi dirinya sebagai calon kepala Desa Mekarsari  periode 2019 – 2025 adalah yang ke 3 kalinya  mencipatakan kondisi masyarakat Desa Mekarsari yang aman, tertib, guyub dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara dengan berpegang pada prinsip duduk sama rendah berdiri sama tinggi, ringan sama dijinjing berat sama dipikul, sarindeuk saigeul sabobot sapihanean, rempug jukung sauyunan, rampak gawe babarengan.

Sedangkan misi yang kedua, meningkatkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan melibatkan secara langsung dalam berbagai bentuk kegiatan melalui pendampingan dan pengelolaan bumdes. Ujarnya

Lebih lanjut Ujang  menambahkan untuk misi ketiga adalah oftimalisasi penyelenggaraan pemerintah desa dan misi yang keempat adalah meningkatkan kapasitas kelembagaan yang ada di desa serta misi yang kelima adalah oftimalisasi infraatruktur sarana dan prasarana desa. Pungkasnya (AR…)

Bagikan artikel ini:
Komentar